Saturday , October 21 2017
Home / SYARAT DAN KETENTUAN

SYARAT DAN KETENTUAN

Harap membaca pemberitahuan berikut sebelum menggunakan situs web ini. Penggunaan layanan dan fitur-fiturnya berarti Anda telah menerima syarat dan ketentuan yang berlaku. Melanggar atau mengabaikan salah satu syarat dan ketentuan berikut akan berdampak pada pemberian sanksi hingga pembatalan akun dengan atau tanpa pemberitahuan.

Konten

Anda setuju untuk menanggung dan tidak membahayakan PMD KAHMI Kabupaten Kutai Kartanegara dari berbagai klaim yang diakibatkan oleh penggunaan layanan kami. PMD KAHMI Kabupaten Kutai Kartanegara tidak bertanggung jawab atas file, data, konten dari situs web para pengguna . Semua layanan yang disediakan oleh PMD KAHMI Kabupaten Kutai Kartanegara hanya dapat digunakan untuk tujuan yang sah (tidak melanggar hukum). Penggunaan layanan kami untuk melanggar hak cipta atau merek dagang adalah dilarang. Hal ini juga termasuk pada penyebaran salinan yang tidak resmi dari musik, buku, foto, atau karya lainnya yang memiliki hak cipta. 

 Pengguna DILARANG memuat dan menerbitkan konten yang mengandung:
  1. Pornografi, SARA, penghinaan dan keasusilaan umum
  2. Hal-hal yang bersifat dapat menimbulkan perselisihan, keresahan, dan teror
  3. Materi hak cipta tanpa izin pemiliknya
  4. Materi yang dapat digunakan untuk hal-hal yang mengganggu semua pihak
  5. Ponzy, pyramid Scheme dan bentuk penipuan lainnya
  6. Phishing, auto like, auto bot dan sejenisnya.
  7. Materi-materi lain yang tidak sesuai dengan hukum dan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia
Semua konten yang termasuk dalam penjelasan di atas dapat kami dbokir dengan atau tanpa pemberitahuan.
 

Keterbukaan Dalam Penegakan Hukum

PMD KAHMI Kabupaten Kutai Kartanegara dapat mengungkapkan informasi pengguna kepada lembaga penegak hukum atau pihak yang berwenang lainnya jika dibutuhkan oleh hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku tanpa persetujuan lebih lanjut atau pemberitahuan kepada pengguna. Kami bekerja sama dengan penegakan hukum bilamana perlu dan sejauh yang diwajibkan oleh hukum.