Saturday , October 21 2017
Home / Berita / KAHMI / Keluarga Besar HMI Gelar Berbagai Kegiatan

Keluarga Besar HMI Gelar Berbagai Kegiatan

TENGGARONG – HMI Cabang Tenggarong beserta Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kukar akan menggelar peringatan milad HMI yang ke-70 tahun yang jatuh pada 5 Februari lusa, di Ladang Budaya Lanjong Mangkurawang.
“Kami mengundang kepada seluruh kader HMI dan KAHMI yang ada di Kukar untuk dalam peringatan milad HMI ke-70,” kata Anggota Presedium KAHMI Kukar, Abdul Rasid kepada Koran Kaltim, kemarin.
Ketua Komisi I DPRD Kukar ini menjelaskan, peringatan milad tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan, di antaranya family gathering, bakti sosial pemberian sembako di sejumlah panti asuhan, peluncuran website KAHMI Kukar, diskusi ilmiah, serta membahas persiapan Latihan Kader II Tingkat Nasional yang akan digelar di Tenggarong pada akhir bulan ini. “Kegiatan dimulai jam 06.30 Wita, “ jelasnya.
Rasid menambahkan, jumlah anggota KAHMI Kukar saat ini hampir mencapai 300 orang, dan sebagian besar sudah aktif berkomunikasi menggelar kegiatan rutin mingguan.
Anggota Kahmi Kukar sudah tersebar di berbagai kecamatan dengan berbagai macam profesi.
“Anggota KAHMI Kukar di luar Tenggarong ada yang tersebar di kecamatan Loa Kulu, Loa janan, Samboja, Kota Bangun dan beberapa kecamatan lainnya di Kukar, ada yang berprofesi sebagai dokter, guru serta bekerja di perusahaan,”

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
102

Check Also

ucapan

Ucapan Belasungkawa Atas Meninggalnya KH Hasyim Muzadi

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH Hasyim Muzadi tutup usia, Kamis (16/3/2017) pagi. …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *