Friday , August 18 2017
Home / HMI Cabang Tenggarong / HMI Gelar Intermediate training LKII dan Latihan Khusus KOHATI Tingkat Nasional

HMI Gelar Intermediate training LKII dan Latihan Khusus KOHATI Tingkat Nasional

TENGGARONG – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tenggarong akan melaksanakan intermediate Training (LK II) tingkat nasional pada tanggal 25 Februari sampai 5 Maret 2017 di Gedung Atlet Tenggarong Seberang. Kegiatan tersebut akan dihadiri  kader HMI dari seluruh Indonesia.
Kegiatan LK II bermaksud untuk mencetak pemimpin-pemimpin nasional. “Selain itu, ini sebagai langkah untuk memprakarsai pembangunan Kukar secara khusus dan Indonesia pada umumnya,” kata master Of training   LK II HMI Cabang Tenggarong, Budi Yusuf, Jum’at (27/17).
Untuk pemateri, selain dari alumni HMI Cabang Tenggarong, panitia juga mendatangkan pembi-cara-pembicara nasional yang memiliki kompentensi dalam bidangnya masing-masing. Dalam forum LK II nantinya, pembicara dan peserta akan membahas berbagai persoalan bangsa, baik masalah kemiskinan, lingkungan, ekonomi, politik, sosial budaya, kesetaraan gender, dan masalah-masalah korupsi yang dinilai menghambat pembangunan bangsa.
Dikatakan Budi Yusuf, di akhir kegiatan HMI akan membuat rekomendasi tertulis terkait pembangunan daerah dan nasional. “Harapannya nanti peserta bisa menjadi mitra produktif pemerintah untuk pembangunan Kukar. Skala nasional, kita berharap bisa berkontribusi untuk pembangunan Indonesia,” pungkasnya.

Download Proposal LK II Download Proposal LKK
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
311

Check Also

pendidikan

PENDIDIKAN SOCRATES ATAU CONFUSIAN PADA MODEL PENDIDIKAN KITA

Kebudayaan dunia saat ini secara garis besar bisa kita bagi dua, yaitu Barat dan Timur. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *